Rabu, 14 Januari 2009

Pemilihan Kepala Staff & Wadanmen Mahapura

Pengalaman perjuangan Bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan memperjuangkan rakyat dalam mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasrkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 yang telah menunjukan kaum muda dan mahasiswa yang selalu menjadi tombak penegak dan pelopor.
Fakta sejarah telah memberikan pelajaran-pelajaran yang sangat berharga untuk selalu memperhatikan dan mengikutsertakan potensi pemuda dan mahasiswa dalam merumuskan berbagai kebijakan Nasional, termasuk kebijakan pemerintah.
Salah satunya adalah Resimen Mahasiswa yang merupakan salah satu wadah partisipasi Mahasiswa dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menunjang peranan dan fungsi Resimen Mahasiswa dalam mewujudkan cita-citanya dalam pembelaan bangsa dan negara, seperti Dharma Bhakti didalam pengabdian pada masyarakat baik dalam pelaksanaan kerja nyatanya maupun partisipasi dalam kegiatan pembangunan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta ini.
Resimen mahasiswa pun harus mampu dan dapat menjadi tauladan yang mendorong partisipasi mahasiswa maupun masyarakat secara umum dengan bentuk kegiatan yang telah dilakukan. Hal itulah yang mendorong Resimen Mahasiswa, untuk perlu kiranya melaksanakan Rapat Pemilihan Kepala Staff dan Wakil Komandan Resimen Mahasiswa Mahapura Kalimantan Barat yang merupakan forum penting dalam melaksanakan proses pengkaderan guna membantu terwujudnya cita-citanya sebagai “ WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA ”
Rapat pemilihan kepala staff dan wakil komandan Resimen mahasiswa Kalimantan Barat akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2009 di aula STKIP PGRI Kota Pontianak.
Untuk itu, kepada para Anggota dan para Alumni yang sekiranya tidak menerima undangan secara resmi dari Panitia, diharapkan kehadirannya pada tanggal tersebut di atas pada jam 09.00 s/d selesai.
Dengan pemilihan tersebut maka untuk masa jabatan 2009 s/d 2011 kepala staff menwa Mahapura Kalimantan Barat di Jabat oleh Ahmad Ghosssani dari Universitas Tanjungpura.

2 komentar:

  1. izin bertanya .
    bagaimana caranya masuk menjadi anggota resimen mahapura.??

    BalasHapus
  2. Langsung saja datang ke Markas Komando Satuan MENWA di Perguruan Tinggi....

    BalasHapus